5-6 February 2005

"Saya terima nikah Fitroex maharnya cincin berlian tunai."

5 February 2005, Aku menikah dengan inisial F pada jam 20:30, Dalam mengucapkan akad nikah aku sampai mengulang 3X, pertama krn si lamry gugup, kedua krn aku-nya kecelitut dan ketiga akhirnya SAH sah SAH, begitu kata para saksi. 6 February 2005, Resepsi pernikahan ala Batak TAPSEL wuih kacau banget. Dari rumah kami sekeluarga menggunakan 5 mobil utk menuju lokasi kira - kira ada 30 manusia yg ikut serta dalam pencarian perawan baru. Team sampe di Mandala dan langsung disambut ama tarian pencak ala TAPSEL. Kemudian satu persatu acara bergulir mulai dari, Makobar, sejenis pengarahan Upa - Upa, gile genk aku di kasih marga Siregar. Jadilah aku xxx Siregar, S.Kom Ganti Gaun pengantin 3X, pake adat batak, adat jawa ama gaun slayar. akhirnya malam datang juga, aku pulang kerumah dan dibontoti macam - macam, mulai dari ayam sampe perlengkapan dapur, gile betul. jam 10:00 malam sampe dirumah dan langsung bobo. akhirnya aku punya istri.

0 komentar: